Notasi Lagu Mars PKK Siswa Berkarakter Indonesia

   Notasi Lagu Mars PKK Siswa Berkarakter Indonesia


       Notasi lagu (sheet music) Mars PKK Siswa berkarakter Indonesia ini kami rilis ulang dengan dengan menggunaka dua jenis suara yaitu suara satu (sopran) dan suara dua (alto). Sementara untuk penulisannya menggunakan notasi angka dan notasi balok (notasi musik) untuk mempermudah temen-temen kalau belum bisa memahami notasi angkanya. Untuk notasi angkanya dari segi panjang pendeknya mengikuti notasi balok karena saat ini masih ada keterbatasan aplikasi yang belum mendukung penulisan notasi angka. Agar masing-masing kelompok mudah mempelajarinya penulisan notasinya ada yang kami buat terpisah dan ada pula yang menjadi satu antara suara sopran dan alto yang kesemuanya bisa sobat downloud disini.

          Buat temen-temen yang belum bisa memahami dalam membaca notasi, untuk lebih mudahnya disini kami sertakan pula dalam bentuk video lengkap dengan notasi dan lagu sehingga temen-temen tinggal mengikuti saja.

          Untuk yang mau downloud linknya sudah kami sediakan semua disini jadi temen-temen tinggal ambil saja, dan apabila temen-temen mau memberikan saran, masukan atau apapun tentunya kami menerimanya dengan senang hati tentunya untuk perkembangan blog ini kedepannya, maklun saat ini kami baru saja mengenal dunia bloger dan masih banyak yang harus kami pelajari, untuk itu kami mohon maaf sekiranya dari tampilan maupun artikel disini kuarang menarik buat temen-temen semua

Downloud Notasi dan Lagu Mars PKK Siwa Berkarakter Indonesia

 Contoh Lagu Mars PKK Siswa Berkarakter Nasional 
suara satu (sopran) dan suara dua (alto)

Contoh notasinya

Contoh video



Untuk Download silahkan kunjungi link dibawah ini


Jika ada masalah dengan link downloud silahkan kirim komentar untuk bias segera kami perbaiki, terima kasih.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Notasi Lagu Mars PKK Siswa Berkarakter Indonesia"